Forum Ternak Indonesia
Login

Lupa password?

Asal Negara Pengunjung
free counters
Total Pengunjung
page counter
Sejak 09-10-2011
Statistics
Total 72 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Rio Vit

Total 236 kiriman artikel dari user in 144 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 8 pada Sun Sep 16, 2012 9:44 pm

Jangan Rusuh… Peternak Puyuh Bisa Mengeluh

Go down

Jangan Rusuh… Peternak Puyuh Bisa Mengeluh

Post by Admin on Thu Apr 19, 2012 11:18 am

Kriwikan iso dadi grojokan, letupan kecil bisa jadi ledakan besar kerusuhan dimana-mana. Yang penting dho eling lan waspada. Jangan terpancing kerusuhan. Bisa-bisa malah repot semua.

Bom Cirebon, kerusuhan Ambon, tawuran pelajar, dan yang akhir-akhir ini Bom Solo. Semoga sumpet, tidak merembet yang berujung rusuh. Bisa-bisa bikin peternak puyuh mengeluh. Lho kok bisa? Apa hubungannya?

Semoga bukan pemikiran yang egois, melihat dari kepentingan sendiri. Bagaimanapun tetap juga berempati, bagi para korban, dan berbagai pihak yang dirugikan. Namun sebagai peternak puyuh, selain trenyuh, juga sempat khawatir jika ada berita bom-bom begitu. Hanya berharap jangan sampai terjadi rusuh. Lebih berharap lagi, jangan terulang lagi.

Apabila sampai rusuh, bahkan tingkat nasional. Bisa dibayangkan. Bagaimana jika telur puyuh tidak laku, pasaran macet, sedangkan beban ekonomi tidak mau kompromi. We lha dalah… Jelas mengeluh. Memangnya bisa peternak puyuh ikut-ikutan memancing untung di air keruh?

Mengeluh itu manusiawi. Asal tidak berlebihan. Tapi kalau gara-gara rusuh, lantas jerih payah perekonomian lumpuh, byuh byuh.. Kacau..

Karena itu sebagai peternak puyuh, minimalnya saya, hanya sangat mengharap dengan sangat. Tolong ya jangan rusuh. Damai Indonesia. Mari bersama-sama membangun negara. Agar bersama-sama kita jaya.

Bapak-bapak, ibu-ibu yang di atas sana, yang setetes tintanya bisa mengatur rakyat kecil ini… Tolong untuk juga memikirkan kami, yang megap-megap mandi keringat untuk sesuap nasi.

http://puyuhjaya.wordpress.com/2011/09/26/jangan-rusuh-peternak-puyuh-bisa-mengeluh/
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 198
Points : 466
Reputation : 0
Join date : 09.11.11
Age : 30
Lokasi : Jember

Lihat profil user http://www.forumternak.com

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik